Selamat datang di sukaberita.com

MOMO web browser Optimaze membuat web browser jadi ringan

Kamis, 27 Desember 20122komentar

aplikasi ini dapat menghemat penggunaan memory ( sampai 80% ) di browser-browser yang agan pakai, karenanya ada aplikasi ini browser internet agan tak lagi lagi mengonsumsi memory terlampau banyak, meskipun buka dengan banyak tab penggunaan memory dapat terus kecil.

untuk agan yg memiliki keterbatasan memory / ram di komputernya, aplikasi ini amat pas untuk di pakai, terlebih sekarang ini perubahan aplikasi internet browser amat lah cepat, perumpamaannya layaknya browser firefox serta chrome, cuma didalam sebagian bln. saja telah merilis versi terbaru, serta pasti juga mengonsumsi memory nya jg dapat meningkat, perihal inilah yang bikin sebagian pengguna malas memakai browser terbaru karena mengonsumsi memory yang semakain meningkat ditambah memroy / ram yang mereka punyai kecil.

karenanya ada aplikasi ini, agan ngk usah takut lagi kehabisan memory waktu coba versi terbaru dari browser-browser di atas, aplikasi ini yang dapat mengoptmalkan pemakaian memory browser computer agan, browser layaknya chrome, firefox, palemoon, opera, safari serta internet explorer. sepanjang aplikasi ini tetap aktif browser-browser tersebut selalu di maksimalkan untuk menghindar pemakain memory yg terlalu berlebih serta menghindar bocor nya memory yang dipakai. dengan demikian computer tak lagi kehabisan memory lagi cuma dikarenakan browser yang memakai memory terlampau besar. langkah pemakaian
SCREEN SHOTGoogle Chrome

2. instal software
3. buka lantas beri sinyal pada browser yang agan pake
4. beri sinyal juga pada optimize memory
5. lantas saya anjurkan tandain juga automatic run startup
6. sesudah itu tinggal minimize saja gan.. uda jalur tuh software
7. simak deh perbandingan di penggunaan memory
Share this article :

Ditulis Oleh : Anonim

Artikel MOMO web browser Optimaze membuat web browser jadi ringan ini diposting oleh Anonim pada hari Kamis, 27 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

+ komentar + 2 komentar

31 Desember 2012 pukul 06.39

bagus gan software nya ijin sedot

Posting Komentar

 
Support : sukaberita.com|inspiration|sumber inspirasi umum,Remaja Pendidikan Dan Informasi Terkini Copyright © 2012. sukaberita.com|inspiration - All rights reserved | design by Muhammad alrasyidi
Proudly powered by Blogger DMCA.com