Selamat datang di sukaberita.com

Smart Searching-WINDOWS VISTA

Senin, 15 Oktober 20120 komentar

BUYWINDOWS VISTA
Fungsi search bisa Anda jumpai di Windows Vista. Setiap folder memiliki
search box sendiri.

Pada Windows Vista tampilan search engine berubah cukup drastis. Search box bisa Anda temukan di start menu dan satu lagi di dalam setiap folder yang Anda buka. Ini berarti pencari-an untuk suatu file akan lebih instan dan mudah. Hal ini akan mengubah cara bekerja, di mana yang tadinya Anda memakai cara konvensional untuk mencari file, maka Anda akan berubahmenjadi “location agnostic”. 

Jika biasa menggunakan search engine seperti Copernic Desktop Search atau Google, Anda akan sadar apa yang kami maksud. Cara paling cepat untuk mencari sebuah file, dokumen, gambar, atau e-mail tertentu adalah dengan cara mengetikkan keyword yang berhubungan dengan file yang kita cari tersebut bukan dengan mencarinya satu per satu melalui folder kemudian sub folder untuk mene-mukan file yang kita cari.

Search engine pada Windows Vista sudah mendukungmetadata. Metadata adalah informasi tersembunyi yang ada dalam suatu file. Seorang fotografer biasanya paham tentang metadata yang di mana biasanya mereka memasukkan data copyright dan informasi lain pada gambar berformat JPG ha-sil “jepretan” kamera mereka. 

Kebanyakan dari kita mengenal metadata pertama sejak era file MP3, di mana file MP3 me-ngandung semua informasi tentang artist, album, genre, dan lain sebagainya. Saat ini kebanyakan MP3 player mampu me- nampilkan metadata tersebut ketika memainkan file MP3. Pada Windows Vista, metadata pada suatu file secara default akan dimasukkan dalam pencarian yang Anda lakukan.
Share this article :

Ditulis Oleh : Anonim

Artikel Smart Searching-WINDOWS VISTA ini diposting oleh Anonim pada hari Senin, 15 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Posting Komentar

 
Support : sukaberita.com|inspiration|sumber inspirasi umum,Remaja Pendidikan Dan Informasi Terkini Copyright © 2012. sukaberita.com|inspiration - All rights reserved | design by Muhammad alrasyidi
Proudly powered by Blogger DMCA.com